PERAN SANTRI DALAM MEMBUMIKAN AL-QUR’AN :: Pemilu Lurah Ma`had Al-Jami`ah, Pegantian Kepemimpinan Lurah Ma`had Al-Jami`ah STAIN Kudus Baru tahun Periode 2018/2019 :: Pelatihan Bahasa Inggris, Sebagai Media Pengembangan Mahasantri STAIN Kudus :: Matrikulasi Mahasiswa Bidikmisi 2017 :: Speech Contest, Ajang Pengembangan Bahasa Asing Mahasiswa Bidikmisi STAIN Kudus ::

Pemilu Lurah Ma`had Al-Jami`ah, Pegantian Kepemimpinan Lurah Ma`had Al-Jami`ah STAIN Kudus Baru tahun Periode 2018/2019

Diposting oleh : Ma`had Al-Jami`ah
Kamis, 01 Februari 2018 - 10:50:41 WIB


Kudus- Pemilu atau pemilihan umum merupakan suatu mekanisme yang dibuat untuk memilih sesuatu. Di dalam Bidikmisi STAIN Kudus, pemilu dijadikan sebagai suatu mekanisme untuk memilih Lurah Ma`had Al-Jami`ah STAIN Kudus selanjutnya. Pemilihan Lurah Ma`had Al-Jami`ah STAIN Kudus diadakan setiap setahun sekali. 
 
Bidikmisi STAIN Kudus adalah suatu organisasi yang bersifat akademik guna menunjang mahasiswa pilihan untuk menciptakan bakat yang tersembunyi.
 
Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Januari 2018, dimulai jam 19.30- 21.30, bertempat di Masjid STAIN Kudus Lantai 1. Kegiatan ini diikuti oleh semua mahasiswa bidikmisi STAIN Kudus dari angkatan 2015, 2016 dan 2017 yang berjumlah 268 orang. 
 
Kegiatan pemilu lurah ini dilaksanakan setiap setahun sekali. Kemudian calon lurah yang diajukan diantara lain yaitu Muhammad Syaifudin Fuah, Agus Syaifudin, Ahmadun, Ahmad Mustakim, dan Muhammad Aby Yasub. Pemilihan ini dilaksanakan dengan cara pemilihan langsung. Pelaksanaan sebelumnya telah menggunakan sistem voting sederhana yang dibuat hanya untuk sekali pakai. Dari kelima calon lurah terebut terpilihlah Muhammad Aby Yasub Periode 2018/2019.
 
Kegiatan dilaksanakannya pemilu ini guna bertujuan berlangsungnya kegiatan Ma`had Al-Jami`ah STAIN Kudus. Sehingga dengan adanya lurah Ma’had  mampu menggerakkan maka semua kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya imenjadi tersruktur dan teroganisir. 




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube